Minggu, 16 Oktober 2011

Garrett Popcorn - Singapore

Rich of flavor and so crispy!! Buat popcorn yang satu ini kayaknya pengen langsung to the point kalo rasanya uenaakk.. So I definitely tag this as one of my favorite food! Perjumpaan pertama dengan Garrett popcorn waktu lagi di Citylink Mall Singapore dalam rangka perjalanan ke MRT Station. Sekilas lewat aromanya begitu menggoda. Begitu nengok ke dalam toko ada poster yang nyampein kalo Garrett popcorn ini masuk di The O List, alias Oprah Winfrey's favorite food.. Waawww.. Langsung batin dan berjanji pada diri sendiri, nanti harus beli popcorn ini! *mulai lebay... Sempat lewat beberapa kali tapi akhirnya waktu dan ruang mempertemukan kami pada tanggal 31 Agustus 2011 tepat sebelum saya berangkat ke Universal Studio *tambah lebay... hahaha.. Waktu itu nyobain rasa Chicago Mix (small: S$8) terus si Christin beli Caramel Crisp with Macadamia (small: S$9).. dan rasanya... TOTALLY AWESOME!!! Selera Bu Oprah memang ga salah >.< Popcorn-nya benar-benar crisp di luar dan gak ada satu pun (bener-bener tidak ada SATU PUN) yang bantet dan keras atau kesisa biji jagung yang masih kurang matang. Semuanya perfect! Kalo rasanya... glegg.. Chicago Mix yang terdiri dari campuran Caramelcrisp dan Cheesecorn bener-bener luar biasa... Caramel-nya manis dan crisp bikin nagih, Cheese-nya kuat banget rasanya.


Enak dimakan Caramel sendiri atau Cheese sendiri, tapi aku doyan banget nyampur dua rasa itu sekaligus dalam mulut. Ngambil beberapa biji popcorn sekaligus dengan 5 jari dan alhasil membuat semua jari saya kuning kayak kena icterus berat.. hehehe.. Waktu selesai makan, mau ngelap tangan dan ngais-ngais kantung bungkusannya buat ngambil tissue ternyata tissue-nya kayak gini...


Geez, it's really true! Love is messy!! Can't wait to eat you again... Rawr... Akibatnya tiap ada orang yang ke Singapore pasti nitip buat beli popcorn ini. Udah ada 2 orang yang jadi korbannya. Ce Junita (my cousin) and Ming2 (my besties). Popcorn dari Ming2 baru diterima hari Jumat lalu. Si Ming2 beli pake tin can supaya tetap crisp.. hoaahh, memang bener-bener masih crisp karena di-sealed dengan rapat. Habis ngambil kurang lebih 2,5 L dari tin can-nya Ming2 buat dibawa pulang, surprisingly 2,5 L Chicago Mix flavored Garret Popcorn habis dalam sehari oleh saya, Cece Elita, dan Ivonny. Weww... Garret, dikau telah membuat kami menjadi ganas >.< but really love is messy..


Garrett Popcorn
Citylink Mall
Singapore

Tidak ada komentar:

Posting Komentar